Selasa, 09 April 2013

Ayo Pinjam Buku!!

Hai teman-teman semua......!
Kalau kamu pengen banget baca buku untuk menambah pengetahuan atau cuma untuk hiburan TAPI ternyata uang kamu lagi tak memadai, saya punya solusi nih!
Saya punya beberapa buku, memang tidak banyak, untuk saya pinjamkan pada kalian semua.
Saya menyediakan jasa rental buku, gak mahal kok. Harganya berkisar dua ribu sampai lima ribu rupiah per buku, harga tergantung isi buku dan ketebalannya. Waktu peminjamannya sekitar seminggu atau bisa disesuaikan dengan bukunya. Syaratnya gak susah kok! Kamu harus menjadi peminjam yang amanah, jangan ingkar janji dan jaga bukunya baik-baik.
Kalau kamu punya banyak banget buku bacaan tapi cuma dipajang di rak buku aja, ayo kita kerjasama! Titipkan bukunya ditempat saya untuk dipinjamkan ke teman-teman yang lain. Nanti masalah "uangnya" kita bagi sesuai kesepakatan kita. Buku kamu jadi bermanfaat bagi orang lain dan juga ada sedikit "tanda jasa" untuk buku kamu.
Indahnya berbagi.
Oh ya, kalau mau menghubungi saya bisa di 085264129819.
Mari budayakan membaca.
;)
Buku yang bisa dipinjam telah ada di blog ini, untuk info detail masing-masing buku bisa di lihat di album foto facebook saya. Jangan lupa add facebook saya, linknya ada di sudut kanan atas blog ini.
Selamat menambah ilmu baru.
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar