Senin, 12 November 2012

Aku Cinta Hari Senin

Bohong!
Aku tak suka hari senin. hahaha
Kenapa hari senin berdekatan dengan hari sabtu dan minggu?? Kenapa hari jumat begitu jauh dengan hari senin? #pertanyaan konyol
Baiklah, inilah cerita pertamaku di blog ini, Catatan anak yang aneh. I'm an excellent weirdo!! so what? This is me. Everybody is unique, just be yourself. Wow! Aku pakai bahasa Inggris!! Keren gak?? hehheehe

Senin ini diawali dengan perasaan aneh dan tak bersemangat pergi kuliah. Aku tidur jam 4 pagi dan bangun jam 8 pagi. Jam 4 pagi?? ngapain aja tu?? huuuuuuh, entahlah. Aku cuma berkeliling dunia maya, facebook dan twitter (walaupun tak begitu mengerti cara makainya). Cuma chatting saja di facebook dan saling komen. Cukup menyita waktu. Sepertinya aku ini adalah hansip facebook yang suka ngeronda tiap malam. Selain itu, hamsterku pun sibuk dengan aktivas malamnya. Mereka sibuk bermain dengan roda berputarnya dan menimbulkan suara yanga sangat amat berisik sekali. Sangat mengganggu. Aku yakin kalau penghuni kos yang lainnya pasti sangat terganggu dengan kebisingan para hamsterku, suara mainan rodanya itu looooooooh!!! Entahlah, aku cuma pasrah. Oh ya, aku punya tiga hamster, Sleepy, Ibbi, dan Nimble. Mereka telah aku anggap sebagai anakku (APA????).




Lagi-lagi subuh kebablasan, kemarin juga. Rasanya malas sekali untuk bangkit dari tempat tidur. Malas pergi kuliah. Guling sana guling sini, ehhhh udah jam 8 pagi. Aku ada kelas pagi jam 8.50.
Akhirnya, aku putuskan untuk TIDAK MANDI. #anak yang aneh.
Walaupun tidak mandi pergi ke kampus, aku tetap wangi dan cantik kok. Tak ada yang tahu kalau aku tak mandi. Hal ini aku lakukan beberapa kali. Tak apalah, ini udah resiko jadi orang cantik (APA???).

Seperti biasa, jalan kaki ke kampus kira-kira sepuluh menit. Aku gagal membeli sepeda karena kemahalan (sebenarnya uangnya tak cukup, bukan sepedanya yang mahal. Maklum, anak kos yang super duper hemat). Tahun ini dapat beasiswa, dipakai untuk makan-makan dan beli buku kuliah yang super duper mahal sekali (mendramatisir keadaan, padahal biasanya beli buku di pasar loak biar murah). Uangnya cukup untuk membeli sepeda, tapi setelah itu uangnya tak tersisa lagi. Niat itu dikubur dalam-dalam saja. Dengan berat hati, akhirnya akupun beli jam tangan sebagai pengganti sepeda idaman. Alhasil, jam tangan Casio seharga Rp375.000. Mahal sih, tapi aku mau!!  (mau sepeda)
:'(

Mengenai kelas pagi, seperti biasa tugas kuliah numpuk. Semua teman-temanku udah bejibun dan jungkir balik bikin tugas di kampus. Itu udah kebiasaan mereka bikin tugas di kampus. Memang kami adalah MAHASISWA YANG ANEH. hahaha
Semua tugas kuliah dikerjakan di ambang kehancuran, ehhh maksudnya di batas waktu pengumpulannya.  #santai seperti di pantai.

Di kelas, aku berusaha untuk aktif bertanya jawab (biar dapat A dan dapat IP 4). #APA???
Aku belum pernah dapat IP 4 # terus gue harus bilang kasihan gitu??

 Aduh, udah Azan Zuhur nih, aku sholat dulu ya. Ntar disambung lagi ceritanya.
Aku masih ada kuliah jam 13.20.

#HIDUP mahasiswa, terutama yang ANEH!!
hehehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar